Friday, August 26, 2005
PROTES
Wah....sering ga masuk....ternyata banyak perubahan dikantor....termasuk bloon-nya aku soal gosip yg sdg berkembang dikantor.....soal FITNES....soal temenku yg ujian....soal mba Puri yang ga jadi ISI...kok ketinggalan bgt ya aku...terlalu byk kedesa sih....
Belon sebulan diPurwosari...aku tambah item....tp yg menggembirakan, aku tambah kurus...ALHAMDULILLAH....dalam DEMAM DAIYET dikantor, aku ga perlu keluar uang buat daiyet....krn skali dtg bs 60-70 ribu sminggu....bener begitu mba??wah...bs bokek klo trs2an begitu.....bukan begitu?????.....
Seminggu lagi Insya4JJI kelar KKN nya.....moga dapat nilai A....biar ga sia2...aku dah sampe sono...jauh2.....AMIEN....krn saking seringnya kedesa....sampe2....bulan ini aku ga masuk slama setengah bulan....mo ngalah2hi mba ari yg cuti hamil za...sampe ga enak ma mas SPV.Tapi kata Beliau dgn bijaksana.....GA PO2 MBA....KOYO KARO SOPO WAE.....(hehehehe becanda mas)....kata beliau...Gpp kan kuliah?.....syukur klo beliau mengerti.....
Satu lagi saking seringnya keMijen....Blog jadi terbengkalai...disaat mba'2 lain dah pade buat yg bs muter2 diBlog...aku masih dlm tarap tanya....NDESO....n makin males ngisi blog karna klo sampe kantor....muales SAKDUNIA.....bisanya cuma Copy Paste za....NAh.......ni yg bikin demonstrasi besar2an dikantor dr mba2nya...mendemo aku yg bs nya cuma copy paste.....PUZING.....pdhl klo dah ngutak ngutek BLOG....bs2 dr LOGIN sampe LOGOUT....gitu trs....nambah mata minus.....pedez....merah.....sampe2 PR ga kebuat...jadi lupa daratan deh klo dah ngebongkar BLOG.....lagian aku pikir...ga smua kejadian bs diceritain ke orang kan???palagi blog ni sifatnya umum SAKDUNIA.....jd seperlunya za yg diceritain.....yg bs membuat perbaikan terutama akhlakku......
Mulai detik ni...Agent 1015...bertekad tuk memperbaiki blog n ga hanya copy paste za....malu donk ma NESTA kecil2......bukan begitu??????ok mba2.....siap bersaing denganku?????mumpung SEMANGAT 45 msh trs berkobar nih......MERDEKA.....
posted by Henny @ 1:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis