Sunday, February 05, 2006
Puyeng
Assalamualaikum,
seminggu ni hati ga tenang, ga nyaman. ga enak lah pokoke.rasane pingin teriak sekuenceng2e tp kok ya ntar dikira orang gila (kan jadi repot). pikiranku kacau bgt seminggu ni. banyak bgt beban dipikiran. Mulai dari bayar SPP lagi yg jumlahe sangat besar bagiku (baca_1,1 juta), nilai pengganti skripsi yg belum keluar, karna aku pingin bgt bs wisuda April, soal nilai mata kuliah semester lain yg juga belum keluar yg terus bikin aku deg2an setiap detik dalam setiap nafasku, daftaran cpns yg bikin bete lagi, ditambah satu masalah yang rumit, stres niy.
O ya pingin cerita niy soal daftaran cpns yang Masya4JJi bejibun orang disana. saking banyaknya bikin aku puyeng,mana ga pada kenal lagi. Namun alhamdulillah, kemaren ketemu temen2 lama baik yang dari SMP maupun SMU bahkan ketemu ma Eko Agus Padang yang dulunya diSTPDN ternyata sekarang dah di BKD Pemkot Semarang. belum sempat basa basi soal kabar n ngobrol ngalor ngidul soal masa lalu, dia kliatan sibuk bgt ngelayani bejibun calon cpns. yang pasti bikin dia pusing, jadi teringat memory SMA dulu. ga nyangka lo, sekarang dah pada sukses dan pastinya dah pada tua berkurang umurnya. aku antri molai jam 8 pagi, karna waktu itu ternyata surat lamaranku cara penulisane salah. jam 10 mulai ambil kartu ujian tapi karna aku pikir banyaknya orang disana, aku berpikiran untuk pergi dulu keBursa Kerja IGRE. Wah, keblondrok sodara2, ga ada lowongan yang bagus untukku. Ga niat bgt deh cari kerja, mungkin karna takabur akunya ya?aku mrasa alhamdulillah ada kerjaan sehingga agak pilih2 gitu, Masya4JJI maafkan hambamu yang takabur ini. dah merasa punya kerjaan, tapi masih belum puas. Katanya orang itu ga boleh berhenti berusaha, berusaha semaksimal mungkin, yang penting halal.Itu yang sedang aku lakukan.Meski aku kliatan ga niat buat daftar cpns tapi aku pingin bgt bisa ketrima, doain yah?skalian nunggu ijasahku yang sarjana biar bs klop antara kerjaan dan kuliahku, gitu....
Abis dari Gedung wanita, Jam 2 siang aku balik lagi ke SMAN 1 Smg dimana aku tadi daftar cpns, ujan deres bgt, ternyata sampe sana namaku belum juga dipanggil. aku tanya ke empat loket disana ternyata masih dalam antrian cetak. akhire solat dulu baru jam 3 an baru dipanggil, mana digodain ma Petugasnya lagi, malu bgt deh. Jadi terkenal disana, dikenal banyak orang, malunya minta ampun pas dikerjain dipanggil2 di microphone pdhl kartuku blm dicetak. ih, malu2in deh, pa karna mereka tau aku temennya eko kali ya?pulangnya ujan dueres bgt, aduh2......basah kuyup smua sampe sepatu2 nimbun air.
Pendaftaran CPNS yang pertama kali ni memang mbuatku pusing, ternyata begini rasanya orang cari kerja dipemerintahan. Jadi inget pas daftar STPDN juga bikin aku "nggonduk" masak smua berkas lamaran dirangkap 5 ato 10 gtu padahal blm tentu ketrima. Waktu lu2s SMA itu, aku ma bapak harus bolak2 ke Balaikota ternyata di kesehatan aku ga lo2s. maklum ga pernah olah raga (hehehe).
Dan puncak2nya hari sabtu malam tao tadi mlm, ga tau kenapa aku sampe nangis bgt ga ngerti kenapa.Mungkin karna lagi PMS kali y?tapi rasane aku dah ga kuat lagi menjalaninya. aku ga tau harus gmana menghadapi ni, bingung. kadang hatiku tertekan bgt, dengan smua peristiwa yang terus berulang, mungkin balsan atas smua tingkah lakuku dimasa lalu kali yah?pingin bgt ambil keputusan, tapi ga tau keputusan mana yang harus aku ambil, aku ga mau menyakiti orang lain tapi aku ga mau menyiksa diri sendiri juga. ya 4JJI bantulah hambamu ini, aku bnr2 bingung apa yang harus aku lakukan kedepannya. Aq cuma percaya bahwa yang terbaiklah yang 4JJI pilihkan untukku. Tolonglah hambamu ini ya 4JJI.
PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.
posted by Henny @ 12:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis