Tuesday, November 29, 2005
Edisi Selasa

Sore ni, stelah seharian dirumah dan melakukan banyak pekerjaan rumah tangga :-p, aq dikantor dlm keadaan ngantuk dan capek berat. Kaki sakit trutama ditumit, yg ternyata notabene mba puri (temen kantor) juga mrasakan gejala yg sama.Qta berdua juga bingung knp bs sakit bgini.Klo asam urat,apakah kami setua itu :-p.

Kemaren libur,pingin bgt seharian bs mengistirahatkn pikiran dan badan,kok ga bs ya.Bahkan rencana yg aq susun dari sblm libur, misal klo libur mo bersih2 kamar, trs buat tugas 3 makalah skalian buat tugas pengganti skripsi.Pusing amat yah?tp smua patut disyukuri, alhamdulillah.

Rencana mo baca buku yg bejibun dirumah, hasil pinjeman dari PERWIL atopun PERPUS FISIP,namun kenyataan dilapangan,ga smua buku bisa dan sempat aku baca.Rasane shari tu haruse lebih dari 24 jam.Namun, ada wejangan yg sering terdengar ditelingaku dari seorang teman bahwa "klo smua orang bisa,brarti aq juga hrs bisa". Klo smua orang 24 jam sehari cukup,brarti aq juga harus cukup.Smua tu harus disyukuri,qta harus bisa nerima apa yg sdh ditakdirkan dan diriskikan kepada qta. Hidup slalu penuh cobaan dan ujian, tinggal bagaimana qta mnyikapi dan menikmatinya.

Pgn crita dikit soal 3 makalah yg sering aq critakan slama ni. 3 makalah yg slalu bikin aq bingung, bikin aq mrasa shari harus lebih dr 24 jam dan slalu bikin aq pusing. Makalah itu adalah MPK kualitatif, Kuantitatif dan satu makalah pengganti skripsi. Mungkin ada yg blm tau apa itu MPK, Metode Penelitian Komunikasi. dengan 3 materi dan topik yg berbeda, sering membikin aq, tercampur aduk pikiran.Ketika membuat salah satu, 2 makalah yg lain,ikut serta terpikirkan.Mohon doa restu, moga cepet kelar kuliahe.Trmksh byk.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.
posted by Henny @ 5:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis