Sunday, August 27, 2006
Bosan&Lelah
Bismillahhirrohmannirrohim,
Awali segala sesuatunya dengan Basmallah.
Assalamualaikum
Ketika kelelahan menderaku
kelelahan jiwa dan raga
kelelahan batin dan badan
kelelahan yang tak terperikan
menumpuk sekian kali
Kenapa tak ada pengertian
tak ada kepahaman
kenapa slalu hanya perbedaan
pertengkaran dan kebisuan
ada apa sebenarnya?
sudah jenuhkah aku?
bosankah aku dengan keadaan?
kenapa sepi yg kurasakan?
tak ada kegembiraan?
hilang keyakinan dan kepercayaan?
ada apa denganku?
Salahkah smua yang telah aku lakukan?
apakah aku meminta terlalu banyak
hanya pengertian dan pemahaman
bukan cacian dan makian
yang sedikit itupun
ternyata sulit kudapatkan?
kebahagiaan dan kegembiraan
tak pernah kuimpikan
keyakinan dan kepercayaan
sudah tidak kudapatkan
aku tak tahan lagi
menghadapi apa yang terjadi
Aku tak kuat lagi

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:10 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis