Friday, August 25, 2006
Kegiatan
Bismillahhirrohmannirrohim,
Awali segala sesuatunya dengan Basmallah.
Assalamualaikum
Kemaren ngliat diPlasa 21, ada BIG MOMMA 2, puf jadi pingin nonton film itu dah. Dari Mei kemaren, film tu dah di iklanin dibioskop tapi baru kemaren baru ditayangin. Ngeri yah indonesia, film dari luar nyampenya luama buanget? Knp yah aku pingin bgt nonton film itu?kayake lucu bgt deh, seru pasti kayak yang BIG MOMMA 1 kali?buat ngurangi stres. Kapan y?mana dompet lagi tipis, tapi alhamdulillah masih ada. Moga2 hari senin dah gajian...ups..Kapan yah bisa punya tabungan buanyak bgt. Kapan gajiku tu bisa sisa banyak diakhir bulan, jadi ga harus bingung karna tipisnya dompet. Keinginan dan kebutuhan tu ga bisa ilang dari manusia idup kan?riski kan harus dijemput, jadi slama qta berusaha, insya4JJI riski kita gampang, amien.
Oya, aku sekarang seneng ke PERWIL (perpustakaan wilayah) karna dah punya kartu ndiri jadi gampang klo mo pinjem2. Sejak ma dia, kami memang lebih sering ke toko buku dan perpustakaan, karna dia suka bgt ma buku, beda bgt ma aku. Kemaren pinjem 4 buku, sengaja yg tipis2 karna ga tau kenapa aku ga hobi bgt baca, masak baca buku kelas 205 aza tebalnya cuma 200 sekian, 2 minggu bok hebat ga tuh?mana yg lain dah sampe Jakarta, aq masih aza di Jl Pemuda Semarang. Ga maju2 katanya. Lagian kemaren dia bilang, jgn diganggu dulu karna ada kunjungan penting WORLD BANK kekantornya, jadilah aku cari kegiatan. Apa aza deh yang penting bermanfaat, nyenengin hati ma nambah pengetahuan.
Aku memang ga sehobi mba yas dengan novel2 sidney shieldon, tebel bok. Ga seseneng ibunya zidan ma smua jenis buku. Ga segandrung mba nur ma buku2 kimia, pokoke yang namane buku klo istilahku aku "diet" ma buku. Aku lebih betah berjam2 didepan kompi browsing internet daripada ma buku, aneh ya?bagiku mending mata pedes didepan kompi daripada baca buku. Tapi aku berjanji, anak2ku kelak harus hobi baca buku biar pinter ma luas pengetahuannya. Buku itu jendela dunia, memang bener loh. Klo lg diPerwil, anak2 SD pada hobi baca, malu aku. Aku memang lbh seneng masuk keFIKSI anak2 karna ceritanya ga dibuat2 dan lebih masuk akal, daripada novel makanya dulu ga nglanjutin ke Sastra lagi pindah ke Komunikasi. Aku juga ga suka puisi, sajak dan bahasa2 hiperbola, metafora personifikasi tapi karna wanita suka dirayu, samalah aku juga suka:O. Aku lebih seneng yang masuk akal drpd yg dibuat2. Ga banyak bohongnya bagiku, karna aku benci banget dibohongi. Skali diboongi, gpp sih tapi ALLAH yg tau sgalanya kan?
PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 5:47 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis