Sunday, July 23, 2006
Alhamdulillah
Bismillahhirrohmannirrohim, Awali segala sesuatunya dengan Basmallah.
Assalamualaikum wr wb

Puifff, akhirnya terbeli juga, alhamdulillah tak terhingga deh. Sebenarnya, bagiku barang ni ga terlalu penting, apalagi setelah dikecewakan, rasane males bgt beli barang ni. Atas kebaikan mba ari, yang sakdunia, beliau mau mengantarkanku bahkan menungguiku dengan antrian panjang. Padahal saat itu, suami tercinta lagi atit dirumah.
Bulan ini, kebahagiaan dan syukur karna bisa dapet beberapa barang yg aku inginkan. Sudah beberapa bulan yang lalu, barang2 ni kudambakan. Jeleknya aku, klo punya keinginan susah bgt nahan, sekuat tenaga berusaha mendapatkannya. Sikap ni ga perlu ditiru, menginginkan sesuatu tu sah2 saja, tapi klo ga bisa tidur mikirin sesuatu itu, repot deh. Palagi klo keinginan tu ga tercapai, trs sampe sakit, MasyaALLAH smoga aku tidak termasuk dalam golongan itu.
Dulu pas sekolah, aku memang sering seperti ini, mengharapkan sesuatu harus tercapai. Misal matematika harus 10, klo dpt 8 pasti pusing tujuh keliling. Begitu juga pas kuliah, klo pingine dapat A, trs dapatnya B, wah...pusing deh. Lama2 sikap perfeksionis itu memudar setelah merasakan kuliah dan bekerja, ga bisa konsen lah. Yang penting lulus, nilai apa aza deh :O. Tapi alhamdulillah juga bisa dapat nilai bagus. Nha, keinginan akan suatu barang juga begitu, klo pingin ini, dapetnya yg lain, pasti pusing, repot kan?alhamdulillah sekarang agak berkurang, meski kadang
dia protes soal yang satu ni. Dan setelah smua yang aku harapkan beberapa bulan ni, bsia kudapatkan, aku harus punya keinginan yg lain. Hidup harus diwarnai dengan keinginan2 dan harapan agar lebih berwarna dan slama didunia ni bisa berbuat banyak yang baik2 dan bermanfaat pastinya.
Syukur yang terhingga selalu terucap, atas smua yang telah ALLAH berikan padaku. Walo hati ni gundah terus beberapa hari ni, didukung PMS juga maka hati ni ga enak bgt rasane. Jengkel, sedih dan benci trs rasane. Ada apa sebenere ini?Klo ingin orang lain mengerti dan memahami kita, bukankah kita juga seharusnya mengerti dan memahaminya dulu?Bagaimana klo sama2 ga mau mengalah dan mencari menang sendiri, apakah hubungan itu masih bisa dibilang sehat?Mungkin memang harus sperti ni proses dalam menuju kedewasaanku, wallahualam. "Minta tolonglah kepada Allah dan janganlah menjadi lemah. Jika engkau ditimpa sesuatu maka janganlah mengatakan: 'Seandainya aku mengerjakan begini maka akan menjadi begitu!'. Tetapi katakanlah: 'itu semua adalah takdir Allah, apa yang dikehendaki-Nya dikerjakan-Nya'. Sebab kalimat 'Seandainya...'itu akan membuka pintu buat setan".(Al-Hadits)

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 5:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis