Thursday, November 02, 2006
Lebaran 3


Assalamualaikum wr wb

29 pagi, aq punya rencana pgn jalan2, eh ternyata ditinggal sehari kerjaannya blm kelar jg, otomatis mau ga mau nyelesaiin dulu.Masih ada waktu sampe tgl 4 az, brarti aku masih bisa keGunungPati, Manyaran keKebon Binatang yg baru diMangkang sana skalian mampir kerumah sodara2 termasuk kekampus dan kerumah dosennya, dijadwal nih dari 29 Okt sampe tgl 4 Nov.Ga pa2 khilangan sehari buat nyelesaiin tugase.
Senin pagi, ga biasanya dia telp jam 8 pagi, mana waktu tu aku lagi nyuci. Agak heran juga saat itu, "dapa mas?" kataku. "Adek, aku ada perubahan waktu balik kesana" halus bgt plus pelan2 lagi ngasih taunya ke aku. "O....kapan mas?" kubalik bertanya. "Malam ini" jawabnya. Kakiku lemes bgt saat tu, kok mendadak skali?Mana urusan kuliah dia jg blm kelar. Akhire stelah dia sampe kerumah, kami harus ke dosennya, nanyain sgala sesuatunya soal kuliah. Stelah itu, aku baru sowan kerumahnya ketemu bapak ibunya, dalam rangka lebaran, ga sopan ya?
Kubantu dia berkemas, tak bisa diungkapkan betapa sedihnya saat tu. Kenapa waktu cepat berlalu, padahal waktu tuk membahas sgalanya berdua trasa kurang. Tak bisa kuantar dia brangkat karna sdh terlalu malam. Aq pulang dengan kesedihan yang teramat. "Aku pergi untuk kembali" janjinya. Amien. Insya4JJI diusahakan Lebaran Haji pulang lagi ya mas?

Si mas kirim foto pas mo balik Bukit Tinggi, lagi nyebrang Merak-Bakauheni (action dulu donk).



PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 1:02 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis