Tuesday, September 19, 2006
Maap
Bismillahhirrohmannirrohim,
Awali segala sesuatunya dengan Basmallah.
Assalamu'alaikum wr wb
Hari ni masuk sore, pas buka blog kok ga da yang mampir yah?pa pada sibuk?sebab bentar lagi ramadhan?baca blog2 yang seneng mampir jg blm pada up date, mempersiapkan sgala sesuatunya yah?biar bisa konsentrate di bulan suci.
Mumpung inet bisa, heni mengucapkan mohon maap lahir dan batin, smoga amal ibadah kita smuanya diterima Allah SWT, amien. Smoga setelah bulan suci, segala sesuatunya bisa menjadi jauh lebih baik terutama akhlak dan moral kita.
Oiya, hari ni adekku wisuda fakultas, jadi inget april kemaren pas wisuda. Rasanya selangit bgt. Bisa lulus sangat memuaskan dengan alhadulillah biaya sendiri, ntah kenapa pas wisuda S1, rasane smua beda bgt.
Klo menurut ibu sih ga jauh beda ma aku dulu baik jumlah nominal biayanya maupun susunan acaranya. Ditempat dan jam yang sama pulak, cuma beda tanggal pastinya meski ditahun yang sama. "Jadi kayak rendevous aza nih", ibu bilang.
Yang membuat aku trenyuh waktu april itu adalah ada lagu yang dinyanyikan adek angkatan yang judulnya "ga tau" ma lagu Celine Dion , bikin aku menangis lahir dan batin. Lagunya pas banget dah, cucok bgt. Sampe air mata tak terasa mengalir dengan derasnya loh, mana banyak orang lagi. Tapi bener2 membuat aku speechless.
Smoga adekku bisa menjadi lebih dewasa punya pekerjaan halal dengan gaji besar, dan bisa menjadi calon kepala rumah tangga yang baik dimata Allah dan bapak ibuku, amien.
PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 6:56 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis