Saturday, May 26, 2007
The 5th Day
Assalamualaikum wr wb
Hari2 selanjutnya, kami habiskan dengan jalan2 dan jalan2 lagi, capek bgt badan rasanya pegel smua. Tapi karna hati seneng ya, ikhlas2 az jadinya :D. Bahkan malam sebelum mas balik Padang, kami habiskan dengan makan sepuasnya dan minum es terus, habisnya panas dan gerah bgt sih. Sampe2 saya kekenyangen air. Karna isinya cuma jalan dan jalan2, makanya ceritanya ya itu2 az. Mas aris tak ajakin ke Pasar tradisional sekali, protes ga pingin lagi. Karna ibuku srg bilang, aku klo belanja tu milihnya banged2 jadinya kelamaan. Klo di Johar kan ga da ACnya jadine puanas bgt. Gaya bangeti, soale disana terbiasa berhawa dingin. Balik keSemarang jadi kepanasen. [-X
Oya kamis dini hari kemaren, Klub sepak bola andalanku AC MILAN, menang loh :D/. Ga sia2 aku bangun habis solat malam terus ga bo2 lagi sampe subuh. Padahal mata ngantuk bgt, liat maldini, nesta dan dida (andalanku) pegang piala CHAMPIONS, bangga bgt ik, karna pertandingan kemaren itu mengulang pertandingan 2005 lalu. Karna kecerobohan AC MILAN, akhirnya kalah di babk pinalty padahal di babak pertama sudah menang 3-0, payah tho?makanya mungkin karna tidak mau mengulang kesalahan yang sama, MILAN maen mati2an biar bisa menang karna aq juga melawan rasa kantukku yg smakin kencang menyerang. Lega rasanya menang. Klo pas nonton boal gini, mas aris pasti ga suka, dia lebih suka maen daripada nonton bola digiring 22 orang katanya. Palagi klo tau aku nonton nesta malem2, wah dimarahi aku. Kemaren aku jg bilang adikku yang nonton bola, tapi klo kenyataannya aku ikutan kan bukan salahku. Yang penting kan aku ga boong. :-j
PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:38 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis