Sunday, August 28, 2005
Bloon
Suatu hari dua orang kaya lagi duduk di cafe, sambil ngegosipinsopirnya.Orang kaya I berkata: "Hei, lu tahu tidak, sopir gue ini bloonnyasetengah mati ! Lu tidak percaya ? Nih lihat !".Terus dia panggil sopirnya Kabayan,Kabayan, ini 10.000, pergi ke toko mobil, dan belikan gue Mercedez".Kabayan pun menjawab dengan sopan: "Ya, Tuan ! Segera laksanakan !".Terus langsung cabut ke toko mobil.Orang kaya I itu terus bilang ke temannya: "Lihat 'kan ? Apa guebilang. Dia bener-bener bloon".Orang Kaya II menyahut: "Haha, itu sih belum apa², lu mau lihat apayang namanya 'bego' ? Nih gue tunjukin apa yang namanya 'bego'".Terus si orang kaya II memanggil sopirnya si Klombrot:"Klombrot, pergi ke rumah gue,pulang, lihatin apa gue ada di rumah atau tidak !".Klombrot menjawab: "Ya, Tuan ! Segera lakukan !". Dan dia langsungkabur ke rumah tuannya.Orang kaya II terus bilang ke temannya yang tadi: "Lihat 'kan apa guebilang ? Dia nggak punya otak buat berpikir, bahwa gue 'kan nggakmungkin bisa berada di 2 tempat sekaligus".Nggak berapa lama, kedua sopir itu ketemu di jalan.Kabayan: "Eh. Lu tahu, boss gue is so bloon loh. Dia kasih gue 10.000dan nyuruh gue beli Mersi di toko mobil, mana mungkin ? Kan sekarang hariMinggu. Toko 'kan tutup !".Klombrot: "Lu kira cuma boss lu yang bloon ha ? Boss gue lebih bloonlagi !Dia masa menyuruh gue balik ngelihatin, apakah dia ada di rumah.Padahal kan dia bisa ngecek sendiri pakai handponenya ke rumah".
posted by Henny @ 10:21 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis