Monday, November 20, 2006
Lambat

Assalamu'alaikum wr wb

Hari ni waktu berjalan lambat bgt. Mulai dari angkutan yg dah tau dah mo telat, tapi tetep az berjalan lambat. Sampe rasanya pingin pak sopirnya tak gantiin, biar aku ga terlambat. Dan kenyataanya, memang terlambat dah. Tapi ga pa2 asal ga sering, bukan begitu pak bos?

Kemaren libur, trs kesampean juga akhirnya berkunjung ke Gunung Pati Kel Kandri. Perumahan yang deket ma Gua Kreo. Gua Kreo tu, tempat rekreasi sejenis ma Sangeh diBali. Tapi Berhubung kalah brand name, jadinya Gua Kreo ga terlalu dikenal khalayak. Aku sendiri az, belum pernah masuk2 paling cm sampe luarnya az padahal asli Semarang loh. Soalnya denger punya denger, monyetnya pada ga ramah klo ma pengunjung soalnya kan memang bebas dihutan belantara.

Pagi berangkat, alhamdulillah adek mau nemeni klo ga pasti ga enak rasanya. Sendirian soalnya jauh dari rumah. Pas sampe sana, ga nyangka rumah sodara yang baru enak bgt. Meski kecil tapi gaya interior rumahnya bagus palagi kamar mandinya, aduh pingin dah. Kapan ya?

Sebenere aku agak heran ma diriku akhir2 ini, aku ga punya tujuan dan planning kayak pada tahun2 sebelumnya. Aku ga tau apa yang harus aku lakukan, apa keinginan terbesarku tahun ini. Aku hanya menjalani kehidupan sperti biasa, tanpa ada planning apa2, lebih pada pasrah dengan keadaan. Dan meski dah ga kuliah, tapi rasanya masih kekurangan waktu kayak pas kuliah dulu. Mungkin karena sekarang rasane lg males ngapa2in. Dan ternyata kalo badan males, perasaan juga ikut2an males loh. Ntah beberapa hari ni, hati ga keruan rasanya, bawaanya marah mlulu. Dan yg kena dampaknya pastilah yang jauh disono. Kasian juga sih, dah capek2, sibuk masih dibuat bingung jg.

Lagi pingin ngobrolin apa ya?pingin mengupas tuntas apa sih artinya friendship ato persahabatan. Kenapa pgn topik ini karna aku merasa, banyak yang belum menyadari apa arti yang sebenarnya. Apa sih friendship itu?

Friendship is an in-depth relationship combining trust, suport, communication, loyalty, understanding, empathy and intimacy.

Smoga dari penjelasan tadi, bisa ditarik kesimpulan, bagaimana untuk bisa menjadi seorang sahabat yang terbaik. Karna sahabat itu adalah hal yang berharga yang pernah kita miliki apabila kita merasakannya.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 8:40 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis