Friday, June 01, 2007
1/4 Abad
Assalamu'alaikum wr wb
Dah hampir 3 minggu ni rumah diperbaiki gara2 insiden atap rumah yang runtuh. Rasanya dah ga betah, soalnya rumah jadi kotor terus, risih mana berisik lagi, capek deh :((. Paling ga seneng klo perbaikan rumah, slain pusing jadi sumpek dan kotor smua, juga karna butuh uang banyak :D .
Mo cerita neh, pas rapel kemaren kan aku keluar cari maem, rest sampe 2 jam sendiri karna skalian belanja buat kantor. Akhirnya nyoba ke rumah coklat deket kampus tercinta UNDIP sekitar daerah kertanegara. Ternyata disana ada macem2 ga cuma coklat dan es krim, ada juga steak. Dengan banyak pertimbangan, akhirnya dicobain smua tuh makanan. Biar tau smua rasa ;;). Puas banget rasanya, tapi ngakibatin tambah ndut ga ya? :-?. Gpp skali2, no problemo. Situasi rumah coklat memang nyaman bgt. Didepan ada mobil yang jual es krim contongan. Makasih banyak atas kebaikan seseorang, jadi bisa ngrasain rumah coklat. ^:)^.
Hari ni tuk ptama kalinya, aku bingung mo ngapain duluan. Ga berasa kemaren adalah peringatan setengah abad umurku. Mohon maap bagi teman2 yang mengharapkan makan2 dariku. Tuk bulan ni, terlalu byk pengeluaran jadi ntar makan2nya insya4JJI skalian Juli az yah teman2?smoga tidak ada yg kecewa [-O<. Pas mas aris balik lagi, soalna saat ni aku lagi bokek.
25 tahun, angka yang cantik yah?Ada beberapa keinginan dan harapan di umurku yang 25 ini. Yang paling utama adalah menggenapkan separo agamaku ;) . Smoga smuanya bisa berjalan dengan lancar tanpa kurang suatu apapun. Walopun dengan perayaan yang sangat sederhana, asalkan berkah dan diridloi Allah SWT, sudah merupakan rahmat tersendiri bagi kami. Mohon doa restunya? :)

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:04 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis