Friday, December 01, 2006
Rencana Itu


Assalamu'alaikum wr wb
Akhirnya 27 Nov kuputuskan keputusan yang terus menghantui beberapa hari trakhir ini. Rencana itu pasti sangat memberatkan baginya, meskipun awalnya kami yang berencana. Setelah mengalami berbagai pertimbangan, spertinya kputusan bersama itu memang harus dirubah. Aku ga mau membebaninya, membuatnya menderita, aku hanya pingin membahagiakannya.
Walo berat, keputusan itu memang harus dirubah. Banyak yg sedang dipikirkannya, kebutuhan dan keinginannya. Klo ditambah rencana itu, pasti akan sangat membuatnya pusing, meskipun slama ni aku mmg sdh sering membuatnya pusing. Aq tak ingin menambahi bebannya, kasian dia.
Sekarang aku sudah lega, paling ga bebannya dah agak berkurang. Aq ga lagi terus mengejar2 dia agar rencana itu cepat terlaksana. Kepusingannya secepat mungkin akan segera hilang. Begitulah aku, dengan keinginanku aku ga kan bs tidur nyenyak. Sbnre hanya itu doaku slama ni, tapi aku yakin bahwa banyak hikmah dengan belum terkabulnya doaku dan telah kupetik hikmahnya, telah kusyukuri dengan belum terlaksananya "rencana itu", alhamdulillah. Insya4JJI suatu saat doa itu akan terlaksana dengan situasi dan kondisi yang telah berbeda tentunya, amien.
PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis