Tuesday, January 02, 2007
New Year 2007

Assalamualaikum wr wb
Karna 2 hari ni Blogger kagak bisa dibuka, akhirnya baru hari ni deh saya baru sempat posting lagi. Sebelumnya, saya mengucapkan Happy New Year 2007, hope the next year better than one year before, amien. Atas semua kesalahan dan kekhilafan saya selama di tahun 2006, from the bottom of my heart, please forgive me Pren. No word can present my guilt, only "sorry".
Tahun 2007, seiring berkembangnya kemajuan teknologi dan tentunya berkurangnya usia kita, diharapkan qta bs bertambah dewasa selain fisik juga pikiran qta. Masih banyak keinginan dan harapan2 ditahun 2006 yang belum kesampaian, klo memang masih diberi panjang umur bisa qta coba raih di tahun 2007 mendatang. Berdasarkan skala prioritas, hendaknya bisa kita tentukan planing2 apa aza di tahun 2007 ini. Klo saya, ga banyak yang ingin saya raih sedikit tapi mengena, begitulah istilahnya. Inspired by Mba neli's last posting.
Pertama (Ichi)
Semakin dewasa dalam berfikir, sehingga bisa memandang segala sesuatunya menjadi lebih obyektif. Lebih matang dalam bersikap dan menentukan keputusan serta pilihan2, tidak tergesa2.
Kedua (Ni)
Walo dengan pekerjaan sekarang sudah sangat bersyukur sekali, gmana engga coba, nerima telpon ngenet gratis tapi dibayar, alhamdulillah bgt deh pokokna. Tapi kan perlu ada perbaikan secara financial biar cicilan motor cepet kelar :P. Smoga tahun 2007 bisa mendapat pekerjaan yang jauh lebih baik, lebih halal, lebih banyak berkah dan tentu saja lebih banyak gaji serta fasilitasnya :P.Amien. Bisa punya rumah, punya mobil, (materi tok yang dipikir?ga jg kok). Bersyukurlah maka akan kutambah nikmatmu, Janji ALLAH SWT.
Ketiga (San)
Bisa nglanjutin ke jenjang lebih tinggi setinggi2nya, belajar ga kenal usia katana. Tp kok semakin tinggi pendidikan, semakin mahal biayanya yak?ada yg mo bayari saya nglanjutin S2?mo dikasih modal ato beasiswa?akan saya terima dengan senang hati. Jadi kangen ma teman2 kuliah nih, pa kabar guys?sehat semua kan?
Ke empat (Shi/Yon)
Mungkin klise kedengarannya, tapi aku memang sudah pingin merit namun dengan banyak pertimbangan tentunya, semuanya memang harus dipikirkan, tapi memang sudah pingin tuh. Karna prinsipku Menikahlah biar kaya, menikahlah agar genap Agamamu, menikahlah agar hidupmu lebih teratur, dan yang pasti Menikahlah agar berkah kehidupanmu. Itu az sih modalnya, tapi liat2 mempelai pria juga sih, klo belum siap jangan pernah dipaksa, ntar ga baik jadinya. Bukan begitu para pria?kapan siapnya donk?:P.
Itu dulu rencana yang ada dibenak saya saat ini, klo ada tambahan dan ralat, bisa ditambahkan kapan2, tu jg klo inget. Nha, gmana dengan teman2 smua, masih byk harapan dan keinginan ditahun 2007 ni yang pingin diraih?boleh tau dibagi ke saya? postingan dilempar ke mana ya?
4. Mae
5. Temen2 lain yang blm kesebut, smua teman2 yang mau berbagi dengan saya soal harapan2 dan keinginan2 di 2007 ini.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:54 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis