Sunday, January 07, 2007
Ralat Agenda

Assalamualaikum wr wb
Gara2 ungkapan "dah pingin nikah ni yee...", sepertinya memang posting sebelumnya harus diralat lagi. Diposting sebelumnya saya mengungkapkan rencana ke empat saya ditahun 2007 ini, adalah menikah. Hal ini menjadi pikiran saya beberapa hari ini, untuk kemudian memikirkan ulang rencana keempat saya itu. Pertimbangannya adalah sebagai berikut :
1. Menikah itu niat suci, walopun sudah ada niat dalam hati masih harus melalui banyak pertimbangan. Termasuk kesiapan materi dan hati. Walopun materi bukanlah segalanya bagiku, namun masih banyak yang menganggap klo menikah butuh materi banyak.
2. Menikah itu bukan tren sehingga meskipun banyak paranormal meramalkan bahwa tahun ini akan banyak yang menikah, namun kita ga harus ikut didalamnya kan?toh semua yang akan menjalani kita sendiri. Susah senangnya pasca menikah, kita yang merasakan bukan orang lain.
3. Menikah itu bukan karna dorongan orang lain tapi karna dorongan dari hati dan dalam diri. Oleh karenanya meskipun didesak orang tua ato dorongan teman2, seharusnya kita tidak terpengaruh. Toh mereka semua tidak merasakan dan menanggung apa yang akan terjadi pasca menikah.
Mengingat pertimbangan2 diatas memang seharusnya menikah belum bisa saya masukan dalam agenda 2007 ini. Tiga agenda yang kemaren az sangat susah diraih, butuh waktu, usaha dan doa yang keras. Jadi agenda 2007,cukup tiga dulu aza lah, ntar ndak banyak yang protes, terutama orang2 yang terkait langsung dengan agenda ke empat itu. Memang seharusnya, menikah menjadi agenda ditahun2 selanjutnya, bukan tahun 2007 ini.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis