Sunday, March 04, 2007
Week-End

Assalamu'alaikum wr wb


Sabtu kemaren pas libur tiba, rencana aq dirumah az namun pada kenyataannya diajak muter2 ma bapak. Jalan2 sampe capek ga dapet apa2, begitu kata bapak komplain. La wong jalan2 ya ga dapat apa2 to pak?...:D
Stlh capek jalan2, akhirnya manjain diri ke salon (nggaya ik ya....) pingin potong rambut, nyampe sono skalian deh creambath mumpung murah. Padahal juga gajian stelah diklopkan, ga yakin bisa cukup sampe akhir bulan, yakin ajah klo riski akan selalu dateng klo kita meminta padaNya yang penting bersyukur, maka Allah SWT akan menambah nikmat kepada kita. Alhamdulillah setelah creambath capek2 agak ilang, palagi pusing di kepalaku jadi fresh pandangannya. Nambah pengalaman juga karna tuker crita ma mbak2ke salon.
Jadi banyak tau bahwa berumah tangga tu sangat berat sekali, tapi klo masku bilang sih apapun itu berasal dari diri sendiri. Berat tu sebenere asale dari kita sendiri klo kita anggap ga berat ya jadinya ga berat yg penting adalah banyak bersyukur.
Setelah denger cerita dari hair stylish, aku jadi lebih banyak bersyukur. Jadi banyak interospeksi diri, banyak belajar dari mbak-ke untuk tidak banyak mengeluh, dan nrimo (kata orang jawa). Allah itu maha adil, asal kita patuh dan berusaha deket, maka Allah juga akan inget kepada kita.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 1:14 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis