Monday, January 08, 2007
7 Januari 07
Assalamualaikum wr wb
Kemaren minggu tgl 7 Januari sebenere ultah dia yang ke 26 (dah tu tuh bang?), tapi kayaknya ga pernah merasa tua yak?Ada rasa gonduk teramat bahkan sampe sekarang, tahun kemaren pas ultah 31 Mei 06, saya ditinggal terbang ke Bukit Tinggi. Nha tahun ini, diultahnya saya malah dicuekin 3 hari. Tau sih klo disana dia lagi sibuk2nya karna ada rekrutmen pegawai baru, maklumlah bagian manajemen data base. Sampe2 harus kerja 24 jam sehari demi tercapai target hari ni selesai.Karna besok para calon pegawai baru itu memang harus mulai tes yang seabrek, kayak tes BUMN dah pokoknya.
Klo dibilang, saya pingin mengerti keadaan dia sekarang, tentu saya pingin. Tapi dimana2 namanya wanita tetep az merasa di anak tirikan ketika disandingkan dengan pekerjaan. Betul ga tuh?Pingin bisa nerima keadaan dia yang super sibuk tapi kok ada sisi lain hati ni yg blm bisa ikhlas ya,klo dicuekin 3 hari. Bahkan kata dia mungkin sampe para pegawai baru itu selesai training, waduh sampe kpn tuh?kira2 sebulan katanya?
Sebenarnya kejadian ini sudah biasa karna keadaan kami berjauhan dan dia super sibuk, tapi klo pas ultah dia, dimana pinginnya makan2, jalan2 tapi kenyataannya harus dicuekin begini. Tapi gpp deh, jadinya kemaren jalan2 sendiri sampe capek, alhasil kena marah tuh yg jauh disono.
Met ultah ya mas?semoga panjang umur dan sehat selalu. Semakin dewasa baik cara pandang dan cara berpikirnya. Semakin sukses, semakin banyak riskinya, semakin baik posisi dan pekerjaannya ditahun2 mendatang dan yang paling utama semakin bertambah kadar keimanannya dengan kata lain semakin deket lagi ma yang "ngecat lombok".Amien.

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.
Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 6:47 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis