Sunday, June 03, 2007
Minggu Pertama Juni
Assalamu'alaikum wr wb
Minggu dikantor?klo ga kami mana ada?sedih deh:(( . Beginilah nasib pegawai shift2an. Habis malam, masuk pagi ato sebaliknya. Klo badan lagi ga fit, pasti dah lemes ga ketulungan. Mana di dalam AC, klo sharian jg kasian badannya. Kulit jadi kering smua, kedinginan alhasil terjadi tarik menarik antara kelopak mata atas dan kelopak mata bawah. Capek deh...#:-S
Beberapa hari ni, badan lagi ga enak bgt, makan ga enak, tidur ga nyenyak, kayak orang jatuh cinta az ya?pdhl maemnya mlh sehat lo, maem buah, sayur dan susu. Tp ga tau kenapa ni badan jadi aneh. Banyak pikiran kali..apa coba yang dipikir, suami lom punya mana masih ikut orang tua lagi. Pasti ntar ada yang tanya lagi ato berprasangka, pikiran mpersiapkan pnikahan to?[-X (aduh...amien). Padahl senam jg dah ga aku lakuin sminggu ini, tapi badan kok rasane capek bgt. Padahal tanggal 31 kemaren libur dan dah bo2 manis lama lo. :)
Hari ni, insya4JJI perbaikan rumahnya selesai karna tinggal bersih2 az ma yang kurang2 tok dikit. Bapak agak marah ma tukang yang satu, katanya dikasih ati kok ga tau malah diundur2 trs selesainya. Kan jd nambah budget?padahal budget dah melebihi rencana. Jadi ikut2an pusing to sekarang. Pingin bantuin tapi bisa apa to aku?tak bantu doa az ya pak? :D Beberapa hari ni bapak dan ibu kecapekan dirumah, mgkn gara2 perbaikan kali ya, menguras tenaga dan pikiran serta biaya. Rambut uban dah mulai banyak, bapak ibu smakin tua, keriput dah banyak dimana2.Maafkan aku ibu&bapak, lom puas aku membahagiakan. Bahkan mungkin masih belum ada yang bisa aku berikan kepada bapak dan ibu. Kalopun ntar aku menjadi istri orang, smoga smakin banyak bakti yang aku bisa persembahkan kepada bapak dan ibu. ^:)^


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 10:32 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis