Saturday, August 25, 2007
Cole
Assalamu'alaikum wr wb
Awal agustus kemaren, saya membeli celana item merk cole. Hal ini saya lakukan karena memang ada rencana liburan jenguk suami ke Bukit Tinggi dan dikarenakan saya merasa menginap dipenginapan secara otomatis akan susah mencuci jadi perlu dipersiapkan pakaian yang cukup.
Alhamdulillah mba pink ngajakin nge mall ke Matahari, berangkatlah kita. Sbnre ga direncana sih karena plg kantor jam 3, kuperkirakan akan sampe rumah seleaps maghrib. Rencana pingin beli jeans tapi akhirnya, niat tersebut saya urungkan. Saya berpikir, klo celana kain mgkn akan lebih bermanfaat karena bisa dipake pada smua acara, lebih fleksibel. Tak lupa beliin suami kaos.
Tertariklah aku pada sebuah celana merk Cole new arrival, harganya lebih mahal dikit drpd St Yves. Knp dipilih merk tersebut, karena celana saya yang putih dengan merk yang sama sangat nyaman klo dipake. Selesai belanja, ternyata bener akhirnya kemaleman sampe rumah hampir isya.
Beberapa hari stelah belanja, akhirnya celana mulai dikaryakan buat ke kantor. Betapa kagetnya saat pulang dari ktr, ternyata celana tersebut luntur kayak celana jeans az. Betapa kecewanya saya. Masak Cole mbuat celana luntur?mana hargana juga agak mahal bagi saya.
Satu pelajaran yang bisa dipetik. Bahwa harga mahal dan merk terkenal belum tentu jaminan mendapatkan barang yang bagus. Barang di mall juga belum tentu bagus. Saya jadi berpikir, apa bedanya mall dan pasar tradisional?mungkin barang diskon gede2an bisa juga bagus kualitasnya.Sampe sekarang setelah 4 kali cuci, clana saya masih luntur jg, air cuciannya jadi item gtu. Capek deh..

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 7:42 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis