Wednesday, July 04, 2007
H minus 3
Assalamu'alaikum wr wb
Alhamdulillah kuucapkan syukur tak terhingga, kurang 3 hari lagi, niat menggenapkan agamaku insyaAllah terealisasi. Peristiwa yang diharapkan sekali seumur hidup itu, paling hanya berlangsung selama 3 jam, tapi persiapannya bisa berbulan2 lamanya. Capeknya, tapi aku menikmatinya. Kondisi aku dan mas Aris memang berjauhan, oleh karenanya semua persiapan akulah melakukan. Namun atas bantuan mba ari dan mba novi, alhamdulillah bisa lancar smua. Terutama ketika nyari serah2an, liat sana liat sini sampe capek dewe nyari yang cocok ma selera kita. Tapi alhamdulillah dah smua.
Beberapa hari ni, rasa hati masih biasa az tapi ketika tadi mas sms bilang brangkat dari sana, deg2an mulai menyerang. 3 Hari lagi insyaAllah aku akan menjadi seorang istri, menggenapkan agama, meningkatkan ibadah dengan cara melayani suami. Perubahan status dan perubahan aktivitas mungkin akan membuatku sedikit syock. Biasanya sering dilayani ibu, sekarang dah harus melayani suami. Meskipun tuk sementara waktu kami akan berjauhan tapi dengan keikhlasan, semoga semua bisa berjalan lancar, amien. Mohon doa restu tuk semua teman2, sodara dan handai taulan, smoga pernikahan kami bisa berjalan lancar. Bisa langgeng menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah sampe akhir hayat kami, amien. Semoga Allah melimpahkan berkah atas pernikahan kami tanggal 7 Juli 2007 nanti.
Dikarenakan cuti pernikahan, oleh karena itu sementara blog akan non aktif dari tanggal 4 sampe 18 Juli 2007. Terimakasih kepada semua teman dan sodara yang telah mendoakan kami.

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 12:11 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis