Sunday, June 10, 2007
BPK
Assalamu'alaikum wr wb
Nungguin pengumuman BPk slama dua bulan, memang membuatku jengah. Palagi klo tau aku ga ketrima, mending kan tak cuekin az tuh website. Males deh. Iya, setelah dua bulan penantian, akhirnya BPK pengumuman juga. Tes yg alhamdulillah aku bisa lolos tahap ke2, akhirnya menghempaskanku dalam keterpurukan. ;). Ga kok, aku bercanda. Inilah yang terbaik untukku. Bukan di BPK riskiku, namun aku yakin bahwa memang sudah dicukupkan riskiku disaat yang tepat nanti, jadi alhamdulillah ga terlalu kecewa. Klo dibilang aku ga terlalu berharap, aku rasa ga bener. Sapa sih yang ga mau jadi PNS?sapa sih yang ga mau digaji 3,5 jt sebulan?pasti aku pingin:D . Tapi aku yakin, inilah yg terbaik untuk jalan hidupku. Ga perlu disesali, disyukuri karna diluar sana pasti ada yang jauh lebih baik untukku[-O< .
Klo dibilang, karna aku lebih mementingkan plan B. Aku pikir ga sepenuhnya bener. Klo bisa menikah dan menjadi PNS dalam waktu yang bersamaan kan anugrah terindah dalam hidup. Mapan semua. Tapi Allah lebih tau yang mana yang lebih baik bagiku. Semalem ketika mas aris telpon juga aku ditanya apa aku kecewa, aku sampe heran kenapa aku tidak kecewa, padahal 1:5 kan sebenarnya mungkin gampang. Klo misal aku bilang, klo salah satu dari yang ketrima adalah anak pegawai BPk, kan ntar dikira aku cari2 alesan karna aku memang ga layak. Tapi bener kok, temenku nginep hotel anak pegawai BPK pusat, setelah wawancara dia sendiri bilang ke aku, kayaknya wawancaranya gagal lagi, kenyataannya diterima. Tapi wallahualam. Biarlah gpp, aku ikhlas kok.^:)^. Insya4JJI ada plan B yang insya4JJI mengharap berkah dan ridlo Allah SWT, amien.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 8:22 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis