Saturday, August 25, 2007
SRG-CGK-PDG
Assalamu'alaikum wr wb
Seminggu menjelang peringatan kemerdekaan RI, saya berangkat menjenguk suami. Berangkat tgl 12 Agustus dan pulang 18 nya. Agak was was hati ni karena lom pernah bepergian jauh sendirian.
Berangkat dari Semarang jam 5 pagi, naik kreta di stasiun Semarang Tawang. Diperkirakan sampe Gambir jam 10.30 ternyata sampe gambir jam 11.oo WIB. Ternyata gambir tu luas bgt dan bertingkat. Diancer2i ams umam dan mba rila, klo bis bandara tu disamping kiri jalan kluar yang ke arah Monas. Akhirnya ketemu juga. Alhamdulillah bsia liat monas dari deket. Dulu sewaktu SMP, saya mengira monas tu bagus bgt ternyata sekarang saya merasa ga da bedanya dengan TUGUMUDA nya Semarang. Bedanya cm puncaknya terbuat dari emas.
Setelah menunggu sampe bis penuh, akhirnya meluncurlah ke bandara. Jakarta memang luas, pembangunan selangkah lebih maju dari kota2 lain diIndonesia. Banyak bangunan2 baru, sepertinya ekonomi indonesia mulai terbangun lagi. Banyak sekali apartemen dikarenakan sudah tak adanya lahan untuk perumahan. Bagus2 lagi, sepertinya lagi tren tinggal di apartemen. Pukul 12.15 sampelah kami diterminal 1 A tempat AirAsia bersemayam. Segera kucari mushola. Kata mas, mushola dibawah tangga bareng ma toilet. Setelah ketemu dan solat, istirahat di mushola sambil nunggu boarding pas.
Karena baru pertama kalinya, dan takut telat akhirnya aku boarding pas 1,5 jam sblmnya, padahal minimal boarding setengah jam sblm pesawat berangkat. Setelah bayar airport tax, masuknlah ke gerbang yg ditentukan, dsitu terdapat ruang tunggu. Disediakan pula toilet dan mushola yg super bersih serta dingin. Bandara internasional Cengkareng memang patut diacungi jempol, bagus dan luas banget. Palagi dibanding dengan A Yani?yg katanya akan dijadikan bandara internasional juga.
Pertama kali naik pesawat, katrok bgt. Gimana engga, mual dan pusing jadinya. Palagi aku merasa selama perjalanan, pesawat tu jalannya agak miring ke belakang. Tapi setelah 3 kali, akhirnya enak juga :P. Sampe Padang jam 17.10, ternyata disana masih seperti jam 16 nya Semarang. Betapa bingungnya, karena mas lom sampe bandara masih perjalanan katanya. Agak gonduk juga sih. Mas datang setelah saya solat asar dimushola. Sudah sampekah?tentu belon?masih panjang dan lama :D.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 10:40 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis