Thursday, June 15, 2006
Perhatian
Assalamualaikum
Bismillahirrohman nirrohim,
selalu awali segala sesuatu dengan Basmallah.
Terimakasih atas kelonggaran waktu teman dan kakak smua mengunjungi Blog ini, tak ada yang lebih membanggakan kecuali Blog ini dibaca, dinikmati dan dikritik, bukankah orang2 besar diluar sana, menjadi besar karna kelapangan tuk menerima kritik dan saran, jadi tidak perlu sungkan dan ragu mengkritik blog ini baik isi postingan, layout ato bahkan mengkritik yang punya blog, silakan. Hati ni terbuka dan sangat tersanjung sekali. Serta mengingat banyaknya comment yang masuk, saya masih berusaha untuk menampakkan fitur comment tuk setiap post yang sempat menghilang beberapa saat, mohon ditunggu yah?
Kembali ketujuan awal blog ini, yaitu akan saya jadikan tempat mencurahkan rasa dan membagi hati ini, maka apabila blog ini dirasa terlalu vulgar dalam menterjemahkan perasaan ini, saya mohon maap. Blog ini memang bertendensi tuk dibuat menjadi cerpen dengan alur tertentu, oleh karena apabila saya menceritakan kisah hidup saya dengan gaya pengungkapan yang hiperbola. Sehingga terkesan bahwa segala sesuatunya indah karna penceritaannya dibuat agar bloggers bisa ikut merasakan dan hanyut dalam suasana yang saya coba ceritakan, ga lebih kok. Ga ada niatan saya untuk memamerkan segala sesuatu ato membuat iri banyak orang bahkan tak ada niatan untuk menyinggung satu ato lebih orang.
Karna hiburan saya saat ini hanyalah blog ini, ga ada yg lebih menyenangkan dari mengutak utek serta mengisi postingan. Ada perasaan lega dan tenang apabila bisa mencurahkan semuanya. Karna yang biasanya dicurahi rasa dan cerita, sangat amat sibuk sekali dan tidak memperdulikan saya lagi. Seneng rasane punya banyak temen baru bahkan menyambung silaturahmi temen lama. Banyak yang akan saya ceritakan diBlog ini pada kesempatan lain mulai dari cerita JADUL sampe cerita tergress dalam alur kehidupanku. Yang insya4JJI klopun membosankan, pasti ada banyak pelajaran yang bisa dipetik. Smoga saja kedepannya, akan banyak variasi cerita yang bisa saya sajikan. Karna klo hanya cerita cinta, (yang kata mba indah rasane sakdunia) ga asik lagi, soalnya yang diceritakan yang jauh disana juga lagi sibuk ga peduli lagi.
Semalaman sampe ga bisa tidur loh, pingin memberikan sajian yang terbaik tuk para bloggers (pake s biar pilek hehehe) ato mungkin lagi mikiran hal lain yah?ga jelas tuh. Bagi temen2 serta kakak smua yang ingin memberikan topik dalam penyajian postingan, silakan usul sebisa mungkin insya4JJI akan saya berikan yang terbaik. Misal minggu ini topiknya sobat, cinta, games internet, kamar ato topik lain yang lebih asik daripada topik "BUKIT TINGGI", iya kan?karna isinya pasti mello mlulu dan menyedihkan. Sekarang mo nyenengin ati dan diri sendiri aza, karna dunia belum berakhir kan?hidup sekali kok susah ati mlulu, capek gila!smoga aza isi Blog juga tidak menyiratkan kesombongan diri ato ketinggian hati tapi bisa menjadi kerendahan hati bukan kerendahan diri ato sifat2 negatif lainnya. Tuk malam ini, blog akan berubah drastis, bismillahirrohmannirohim. Mohon doa restu yah?terimakasih
PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam
posted by Henny @ 7:01 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis