Tuesday, June 05, 2007
Siapkah Aku?

Assalamualaikum wr wb
Besok libur, duh senangnya hatiku :)...rasanya pingin tidur sepuasnya. Ga tau kenapa beberapa hari ni, badan ga enak bgt rasanya. Pegel2 dan gimana gtu. Padahal dah mlai senam lagi, makanan jg lebih teratur dan insyaAllah lebih sehat, sayur buah dan susu diusahain slalu tersedia. Aneh tho?8-}. Smoga az bsk bisa istirahat sepuasnya karna bulan ini liburnya dikit, jadi mo mencapai libur berikutnya panjang dan lama.
Sebenarnya, aku mo minta maap klo akhir2 ini, posting berkisar tentang mas aris. Masalahnya saat ini memang baru mas aris yang bisa diceritain..(kyk ga da crita lain az yah ;)). Klo kata orang sih, lagi di mabuk asrama (kos2an kalee). Tapi memang saat ni crita harian memang baru seputar mas aris az. Maap yah?smoga az ga pada bosen. Daripada aku dimarahi mas aris klo ga dicritain di blog, jadi ya mending aku mnta maap ke sodara2 smua :D.
Senam sebenarnya dah harus bayar lagi, tapi tadi pagi lolos nih :P, dengan lagak sok cuek berasa dah bayar senam gitu. Habisnya bulan kemaren dibayar full tapi absensiku jauh dari full, banyak yang bolong. Kan rugi tuh, dan tadi sih mbaknya juga ga nagih#-o . Besok pagi rencana mo senam lagi, smoga lolos lagi yah?doain donk! "maksa mode". tadi brangkat senam az, konsultasi dulu ma mas aris, habisnya yang bayar senam beliaunya sih :D/. Katanya biar aku ga sering sakit, dan lebih sehat. Ya dah manut az, mumpung gratis.
Oya, tadi habis chatingan ma mba indah, temen kantor. Pertanyaan mba indah membuatku sedikit berpikir. "Klo heni menikah nanti, ikut ke Padang ya?". Dan mba indah juga bilang, smoga ga salah kata2nya "aku belum siap ditinggal heni". Makasih ya mba, heni jadi terharu mendengarnya. Stelah sedikit berpikir, aku bertanya2 dalam hati. Pa bener aku dah siap ninggalin Semarang dan smua kenangannya termasuk harus terpisah jauh dari bapak ibu dan adikku?Padahal slama ni belum pernah sama sekali tpisah. Belum lagi teman2 kantor yang dengan mereka kutemukan cinta ^:)^, akibat dari smua kebaikan, pengertian, pengorbanan dan mba ari-mba novi yang telah banyak mluangkan waktu denganku dengan penuh kesabaran. Sudah siapkah aku?sedih banged rasanya :((.

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 8:22 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis