Saturday, August 25, 2007
SRG-CGK-PDG (2)
Assalamu'alaikum wr wb
Melanjutkan posting sebelumnya. Dari bandara Minangkabau, naik bis bandara lagi ke travelan. Oya bis bandara harganya sama 15 ribuan per pax baik diJakarta maupun Padang. setelah itu pindah ke travel, juga ongkosnya 15 ribu per pax. Bedanya travel Semarang dan Sumatera Barat, disana mobilnya keren2, kijang, avanza, APV, ngeri deh kayak gtu dijadiin angkot ik. Kok ga eman2 ya?
Akhirnya sampe juga ke Bukit Tinggi. Langsung menuju ke penginapan. Walopun tidak sperti bayangan saya, karena dengan harga yg sama di jogja fasilitasnya jauh lebih baik. Capek stelah perjanan 15 jam, akhirnya tidak maem mlm deh. Walopun nahan laper, akhirnya bo2 jg.
Hari2 berikutnya di Bukit Tinggi pasti bisa dibayangkan, kedinginan. Bahkan saya sampe sakit diperiksain mas ke dokter. Mungkin karena ga bisa adaptasi dengan kondisi lingkungannya yang lembab, panas ujan silih berganti tanpa ada perintah serta secara tiba2.
Selama 4 hari, otomatis saya dihanya dipenginapan dan mess suami karena mas harus kerja dari jam 9 sampe jam 5 sore. Baru hari kelima tepatnya pas hari kemerdekaan RI, saya baru bisa jalan2 dengan suami mengelilingi Bukit Tinggi. Sebagai kota wisata Sumatra Barat, Bukit tinggi mempunyai banyak obyek wisata. Ada Kebun Binatang Kinantan, Goa Jepang, ngarai sihanok, pasar atas pasar bawah, yang paling utama Jam Gadang. Ada beberapa foto yg bs dibagi, namun karena pake HP jadi resolusinya agak bagus. Tunggu di posting berikutnya yah.
Pulang tanggal 18 jam 8 pagi, oleh karenanya tgl 17 malam saya dah hrs sampe Padang dan tidur disana. Pagi2 bener dah mandi, untungnya Padang ga sedingin Bukit, jadi aman2 az. Cuma rasanya masih ngantuk bgt. Sampe bandara, msh jam 7. Sembari nungguin boarding pas, nunggu diluar mas ngliatin bule2 yang tgl 17 kmrn lomba selancar di Mentawai.
Sampe Jakarta, jam 11 seperti biasa nunggu angkot selanjutnya di mushola. Namun karena laper, akhirnya beli di KFC harapannya harganya sama ma diluar, ternyata tetep jauh lebih mahal. Alhamdulillah sampe Semarang jam 5 sore dengan lancar.
Pelajaran yang didapat, jangan sekali2 beli makanan di bandara, karena muahal bgt bok. Mending bawa bekal az biar smua orang pd iri ngliat kita karena bekalnya byk. Jgn jalan2 dibandara Cengkareng karena ntar bingung ndiri, saking luas dan banyaknya orang. Mending nunggu diruang tunggu ato mushola. Berhati2lah dengan strangers, OK?

PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 11:50 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis