Sunday, July 09, 2006
The 1st year
Bismillahhirrohmannirrohim, Awali segala sesuatunya dengan Basmallah.
Assalamualaikum
17 July tepat setahun hubungan yang indah ini sudah terjalin. Banyak sekali memory, positif negatif bahagia senang gembira sedih telah kami lalui bersama. Kebersamaan yang harus cepat berakhir dikarenakan kepindahannya ke Bukit Tinggi. "Untuk kepentingan kita berdua", begitu ungkapnya, Insya4JJI (mhn doa restu yah?).
Sbnrnya, andai kami sdh siap mental dan material, mungkin tidak seperti ini jadinya, mungkin hubungan ini bisa segera diresmikan. Mungkin memang harus begini caranya. Semalam setelah bertelponan kurang lebih satu jam, lega rasanya. Saatnya mengevaluasi partnership yang sudah hampir setahun ini.
Dariku sebagai partnernya :
"Sudah baik kah aku dimatanya?"
"Sudah bisa kah aku menjadi seperti apa maunya?"
"Sudah mampukah kuterima dia apa adanya, sepenuh jiwaku?"
"Masih sanggupkah aku menunggunya sampe waktu yang dia janjikan itu akan datang?"
"Sudah cukup kah perhatian dan pengertianku padanya?"
"Sebanyak apakah tuntutan yang aku ajukan padanya?"
"Sungguh kelewatan kah sikapku, tindakanku serta protesku slama ni?"
"Apakah dia bahagia setelah setahun ini?"
"Masih sabar kah dia atas smua yang telah aku lakukan padanya?"
"Masih besar kah minatnya untuk memenuhi semua perkataan dan janjinya padaku?"
"Masih sanggupkah dia untuk terus menemani hari2ku?"
"Masih hidupkah aku didalam hatinya?"
Darinya sebagai partnerku :
"Sanggupkah aku untuk terus menemaninya?"
"Sudah pantaskah dia untukku?"
"Masih sabarkah aku menerima segala perlakuannya?"
"Bisakah aku memenuhi segala perkataan dan janjiku padanya?"
"Apakah aku bahagia setelah bersamanya?"
"Masih kurangkah apa yang telah aku lakukan padanya selama ini?"
"Sudah mantapkah hatiku untuk menjadikannya sebagai partner hidupku?"
Masa itu akan datang jika tiba saatnya, kesabaran, ketabahan serta doa dan usaha sebagai modal sampai masa itu tiba. (Terilhami majalah ANGGUN edisi Juni 2006).


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 5:36 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis