Tuesday, March 13, 2007
TKTQ

Assalamualaikum wr wb
Sejak awal bulan maret ini, di kantor menemukan model permainan baru, agak ribet n repot sih, tapi asik bgt. Nama permainannya tktq, teka teki klo webnya sih www.tktq.net, disitu ada kelas satu terdiri dari 20 level, kelas 2 juga 20 level dan kelas 3 juga ada 20 level.
Alhamdulillah setelah perjalanan panjang, tanya sana sini bahkan dibuat secara masal...:P. akhirnya nyangkut ke level 31, mengenai shudoku, susah puol. Di level ini, kita diharuskan memasukkan hurup A sampe H, keatas dan kebawah dalam kotak yg jumlahe 8X8. Cari ke om google, ma tante wiki kok ga bisa yak?help me pliz...pusing nih.
Mba novi sih katanya jago shudoku, dah 2 hari ni ga bisa maju ke level berikute. Padahal dah tau jawabane, tp klo blm tau caranya ya ga maju deh. Pingin ngilangin budaya nyontek nih, biar penerus bangsa menjadi jauh lebih baik moral dan attitudenya.
Silakan coba deh, klo susah jawabnya silakan klik ke forum dibagian bawah ato silakan tanya om google, ntar pasti ada banyak ide untuk jawabannya. Butuh ketelitian dan kecermatan dalam menjawabnya selain IQ yg ga jongkok. Bukan berarti IQ ku tinggi loh?IQ ku jongkok, tapi ga jongkok2 amat kok...:P.
Selamat menikmati permainan yang sampe saat ini, aku belum bosen disela2 kesibukan kantor. Rasa penasaran dan segera menyelesaikan sampe akhir level, membuatku ingin terus bermain tktq ini. Asik loh.


PS: True Friends are like diamonds,hard to find but worth the wait.Thanxs for visiting my Blog.Wassalam.
posted by Henny @ 12:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

About Me
My Photo
Name:
Location: Semarang City, Central Java, Indonesia

Simple n ordinary girl

My Pics



Links
Recently Posts
Archives
Guest Book

Nama :
Blog/Mail :
Pesan :
smileys
Friends
Guests
Template By
Free Blogger Templates
© Memory Online

PasarBisnis